Rabu, 02 Juli 2014

Aku Bingung

Aku bingung saat ditugaskan oleh Dosen b indonesia untuk menulis blog , karna aku tidak tau harus berargument apa di blog ini . Mungkin , karna aku tidak hobby mengarang cerita jadi kelabakan deh saat disuruh membuat cerita . Padahal cerita nya itu dibebaskan untuk tema nya. Tapi, kenapa aku masih bingung saja apa karna aku sedang tidak ada inspirasi atau tidak mampu berbahasa indonesia dengan baik. Entahlah.. 

Aku tetap berusaha untuk menulis cerita di blog ini , mau tidak mau karna itu buat nilai tugas ku . Jadi , ya beginilah isi blog ku. Maaf kalau cerita-cerita di blog aku tidak bagus , tidak efektif , atau tidak bisa dipahami bahasanya. 

"Blog harus ada 10 cerita", kata komti kelas A. Waduh pertama aku dengar perintah itu benar-benar kaget karna cerita di blog aku baru ada dua cerita . Ya Tuhan.. Bagaimana caranya agar bisa selesai sampai 10 cerita dblog aku ini dalam waktu dekat ?? Bingung dan terus bingung. Bertanya pada teman-teman sekelas rata-rata sudah pada 5 s/d 6 cerita. Lah kalau saya baru dua??? Malas sekali aku ini ya ,ibaratnya orang-orang sudah ada di singapura aku masih disingaparna. Malangnya nasib aku . 

Hari terus berganti , aku seperti dikejar-kejar waktu untuk bisa cepat menyelesaikan tugas b indonesia ku ini. Bingung lagi bingung lagi. Kerjaannya bingung mulu. Haha .. Okelah kalau gituh kesimpulannya ini cerita jadi judulnya "aku bingung " haha . BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar