Rabu, 02 Juli 2014

Memory Massa SMP

Saya mengingat waktu itu saat bubarnya jam sekolah,kira-kira jam 13:00 WIB. Saya dan teman-teman sedang mengobrol seperti biasa sambil menunggu jam les tambahan,karena mau UN. Saat sedang merumpi tiba-tiba bapak Kepsek menyuruh anak kelas 9 (angkatan saya) buat kumpul dilapangan. (Kirain saya mau pengumuman libur les ahaha padahal bukan). Ternyata bapak Kepsek malah menyeramahi kita semua anak kelas 9. Tapi tetep yaa biasa lah apa yang bapak Kepsek ini omongin pasti kita tidak mengerti. Karena beliau kalau sedang berbicara itu cepat sekali seperti kumur-kumur. Hehehehe :p Eh tapi lama klamaan omongan beliau tuh mulai pedas. Ternyata bapak Kepsek marah sama kita semua. Woww! 

Tau tidak kenapa beliau marah-marah? Hmmm Alasan nya bapak Kepsek marah-marah sih gara-gara anak cowo nya tawuran. 
Saya bingung ,kenapa anak cwe nya juga kena semprot ya pak?*ANEH* 
Tidak lama kmudian beliau menyuruh kita smua buat scout jump. 
*berapa kali yaa? Saya lupa , yang pasti ntu scout jump bkin saya dan teman-teman sesak nafas*. 
Dan tidak cuma itu saja, bapak Kepsek jg menyuruh kita lari keliling sekolah sebanyak 5x *huh! 2 kali aja tidak kuat apalagi 5 kali pak!* 

Selesai saya dan teman-teman lari kirain saya mau dipulangkan gitu. Ternyata tau nya hukumanya nambah lagi.Hormat pada bendera merah putih sampai bapak nya menyuruh pulang.*kebayang lah, dibawah terik matahari yang begitu menyengat , kita semua dapat hukuman :( parah juga ya bapak Kepsek saya, ngasih hukuman tidak kira-kira*. 

Dan yang kasian banget itu si pelaku tawuran nya. Mereka dihukum lebih parah lagi.Lari keliling lapangan tanpa pakai sepatu tanpa pakai baju . *haduh mana jalannya kerikil dan batu-batu tajam. *uh ngeri!* 
Setengah jam kita hormatin bendera, saking lamanya sampai tidak kerasa punya tangan dan akhirnya bapak Kepsek pun mengampuni semua kesalahan angkatan kita . Alhamdulillah :) 
Akhirnya kita pun diizinkan pulang ke rumah. Tidak jadi les deh hehe. 


Semenjak kejadian itu angkatan kita sudah tidak pernah tawuran atau nglakuin hal yang aneh-aneh lagi. :)) 
Semoga kejadian yang angkatan saya alami ini jadi pembelajaran dan tidak terulang lagi di angkatan berikut nya. amin :) 

haha ANGKATAN SMP SEMEN CIBINONG (HOLCIM)82 periode 2008-2009 emang GOKIL deh!! baru pertama kali dalam SEJARAH Sekolah kita :D. 
Huhuhu jadi teringat memory-memory saat SMP dulu. Kangen sekali dengan bapak kepsek, bapa ibu guru, dan teman-teman seangkatan saya (2008-2009). I miss you ! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar