Rabu, 02 Juli 2014

On the other side of my life

Dia seperti malaikat, kau tahu?Aku tak pernah tahu hidup bisa seperti itu.
Dia adalah satu hal yang dtindaklanjuti dalam hidup ku, satu hal yang membuatku tidak menyerah.
Aku baik mengenalnya.
Ya,
Aku kurang begitu tahu awalnya.
Bagaimana dia memiliki terang dan gelap mata saat yang sama.
Jiwanya penuh rahasia, tetapi jauh di dalam , dia ingin sekali menerangi dan kaya bintang-bintang.

Aku tidak pernah bahagia dari itu ketika aku berjumpa dengannya.
Saat-saat yang lebih baik, bertemu sesaat.
Ya, bagaimana aku bisa melupakan seseorang yang begitu indah? Dengan suara yang hangat dan bibir merah seperti bunga mawar.
Dan mengapa aku ingin menghirup parfumnya dalam setiap malam sebelum aku tertidur?
Aku berharap bahwa cinta yang tidak pernah diduga hampir semua komponen untuk menjadi nyata, bagi aku dia.
Dia adalah satu-satunya orang yang benar-benar dapat membuatku menjadi kenyataan, pada saat yang sama. (Dalam bulan malam aku melihat bahwa cinta adalah semua yang tersimpan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar