Rabu, 02 Juli 2014

Diet Aman 100%

Masalah kegemukan selalu dikaitkan pada keturunan. Padahal kegemukan lebih sering di akibatkan oleh kebiasaan makan yang kurang sehat dan kurang berolahraga. 
Kebanyakan dari penderita kegemukan , masalah yang paling susah di atasi adalah menahan rasa lapar.

Sebelum mengetahui solusi diet yang aman 100% dan tidak ribet. Saya mau cerita nih tentang pengalaman teman saya yang Diet nya berhasil. Karna awalnya dari dia pula saya tau solusinya. Sebut saja dia Selly yang sekarang profesinya sebagai Modelling . 
Ka Selly tahun 2008 menginjak SMP mempunyai berat badan yang terus bertambah sehingga dia pun merasa malu dan gengsi punya badan yang gendut apalagi saat itu dia sedang naksir temen sekelasnya. karna itu dia coba - coba diet dan menyembunyikan dari ibunya alhasil satu minggu dia masuk rumah sakit dan dirawat. Akhirnya dari sana ibunya tahu dirty little secret dia. Mungkin karna masih SMP jadi tidak mengerti, akhirnya DIET itu terus dilakukan sampai jaman SMA dan semakin lama dia semakin terobsesi dengan tradisi menguruskan tubuh. segala macam cara dia lakukan dari rajin minum teh herbal yang pait sehari dua kali sampai susu diet. dari situ lah dia menderita dan tidak bisa menikmati hidup dan ga laku punya pacar. Dia pun jadi stres berat. kasian yah..


Saat menginjak kuliah akhirnya dia tidak lagi diet dengan cara yang tidak aman seperti yang diceritakan di atas tadi karna dia telah dipertemukan dengan salah satu dokter kesehatan di bandung, awalnya dia hanya konsultasi tentang wanita sampai akhirnya dia diberi obat herbal yang pas dengan keadaan umur dan kondisi fisik. mengingat tubuh wanita random, senantiasa kita harus pintar dan menjaga bentuk tubuh karena bagaimanapun itu adalah salah satu aset wanita yang bisa menarik para pria. 

Dan LUAR BIASA!!! Ka Selly dari 55 kg dia turun 10 kg, tidak ada lagi rasa minder, tidak ada lagi susah cari baju, Dia pun menjalankan profesi nya sebagai Modelling lancar,banyak sekali pria yang mengantri bahkan waiting list. wah.... enak yaaaa hahahaha

Dari diet dia yang berhasil , jadi saya diberitahu solusinya deh supaya saya bisa memberitahu kepada teman-teman saya yang ingin mempunyai tubuh langsing dan aman. mau tau apa yang diminum Ka Selly ?apalagi flexible banget wanita - pria juga bisa. 


Nah itu loh gambar diatas obat herbal yang diminum Ka Selly. Dan bagi kamu yang menginginkan berat badan turun dengan cara yang tidak membuat kamu ribet, jangan khawatir, kini telah hadir obat diet herbal, Guargum dan Psyllium!!!! 
Obat ini merupakan suplement serat tinggi yang diracik oleh dokter ahli lulusan Amerika Dr. Willber.S.MD.SSi yang faham betul akan interaksi obat, sehingga tubuh kita aman 100%, tidak akan membuat ginjal dan hati kamu rusak.

Jadi pastikan diet dengan cara yang aman. Psyllium membantu proses diet kamu dan pasti berhasil seperti Ka Selly. sebagai pembuktian ada foto Ka Selly nih .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar