Rabu, 02 Juli 2014

Hobby Baru Yang Asyik

Cerita aku dan teman-teman 

Awalnya, saya punya teman seorang model sebut saja dia bernama cece . Dia itu benar-benar bakat sekali menjadi model. Karena body nya yang perfect sekali. Wajahnya pun cantik. Bisa dibilang idaman para pria lah. Menurut saya sih gitu. 

Saya, Cece, Mila , Riska , Intan dan Fitri kita selalu bersama dikampus. Setiap hari pasti selalu share , tidak pernah kelewatan alias "rumpi" hahaha. Tapi, jangan salah paham dulu, bukan kerjaan nya ngomongin orang-orang tp kita itu selalu berbagi pengalaman . Jadi, satu sama lain kita tau pengalaman masing-masing. 


Salah satunya pengalaman cece yang berprofesi sebagai model , dia selalu berbagi cerita kepada saya dan lainnya. Pokoknya membuat saya dan teman-teman sebagai pendengarnya merasa tertarik dan terkesima dengar ceritanya. Dan akhirnya Cece pun mengajak kita untuk mencoba sebagai model-modelan hahaha. Maksudnya yang lagi zaman sekarang itu model hunting. 

Taman malabar bogor itu lokasi pertama kali kita untuk hunting. Tau tidak yang fotoin kita itu siapa? Karena ini hanya sekedar mencoba dan iseng-iseng , jadilah yang fotoin kita itu pacarnya cece sendiri kebetulan juga memang dia sudah ahli photografer walaupun bukan profesinya. Hahaha. Kita saat itu sudah serasa seperti model , make up keren, gunta-ganti costum 3kali , diliatin banyak orang yang ada di lokasi itu. *Woowww grogi banget sebenarnya!* 
Tapi ya saya dan teman-teman (kecuali cece) mencoba enjoy aja hahaha. Maklum pertama kali kegiatan kaya gini. 
Kalau cece sih memang sudah terbiasa , dia mau di manapun lokasinya atau siapapun yang melihat sudah tidak malu-malu lagi. Gaya nya pun sudah luwes sekali tanpa canggung. 

Sebenarnya dulu juga saya usia 8 tahun s/d 12 tahun sering mengikuti lomba fashion juga kaya cece. Tapi kan saya dulu masih unyu-unyu (masih kecil) hahaha. Kalau sekarang sudah gede (segede apa ya?) Hahaha. Ya maksudnya sudah dewasa , sudah lama fakum dari dunia modelling . Fakum 8 tahun lumayan lama sekali kan. Jadi wajar saja , kalau sekarang timbul lagi groginya saat dihadapan camera untuk bergaya dan banyak orang yang melihat . 

Seharian kita benar-benar ngerasain gimana ribetnya jadi seorang foto model hahahaha . Tapi, seru juga dan ga bikin bete . Malah ga kerasa loh cepat sekali sudah hampir sore dan mau selesai. Dari awalnya hanya mencoba , saya dan teman-teman lainnya ketagihan seakan-akan tidak mau selesai. Hahaha. Pokonya buat kita jadi menemukan hobbi baru yaitu foto hunting Hehehe. Kedepannya kita jadi sering banget luangin waktu untuk hobby baru ini. Ya ya ya karna hal yang sangat mengasyikan hihi.

Ini salah satu foto hunting kita hahaha aneh sih, maklum pertama wkwk




Tidak ada komentar:

Posting Komentar